18/03/09

Holla,welcome to my first blog!

yo blogger

nama gw presteniko septi rahadian panggil aja gw preste or Raha
umur 17 kurang 3 bulan dan masih duduk di bangku SMA 90 Jakarta yang terpencil di sebuah daerah bilangan petak di depan warung Udha,kecamatan pesanggrahan (Bisa di cari di google earth, itu juga kalo Bandwidth lo memadai ya)

gw masih single mungkin bentar lagi udah gak single.haha(whatever)
Hobi gw cuma membaca menulis dan berteriak "kamen ride...DECADE! DECADE! DECADE!" setiap hari dikelas. gw gak terlalu suka belajar karena itu sangat menyita waktu bermalas-malasan gw. halah.

bacaan yang paling gw suka sewaktu bermalas-malasan adalah komik. tapi karena komik di Indo makin hari tambah mahal akhirnya gw berimigrasi ke manga scan yang gratis dan ekonomis serta praktis.

satu hal yang gw suka adalah bermain game. yeaaah, game yang biasa2 aja sih, kayak puzzle or racing. Game online? paling cuma Rising Force (RF) Online.
karena kebiasaan buruk gw yang keranjingan bermain game ini sudah tingkat parah, walhasil berakibat ke pola hidup gw dan...
god...berat gw terakhir timbang 95 kg....Grosss!!! GW MESTI DIET! Begitu pikir gw bersungguh-sungguh dalam hati

makanya gw buat nih blog sebagai catatan harian gw sebagai dieter(baca: tukang ngurusin berat badan) supaya gw stiap hari termotivasi
dimohon agar teman2 sesama blogger memberikan dukungan kepada saya agar saya bisa menjadi slim,singset dan semapai layaknya model2 di Iklan2

segitu dulu aja lah, mau mandi dulu
Bye-o

SALAM KURUS!
DECADE! DECADE! DECADE!

3 komentar:

  1. Aku juga mau mengecilkan peruuuutttt hahahahaha

    BalasHapus
  2. semangat dek..ngurusin perut..
    rajin olahraga lah..dek..
    oke?
    hehee...
    oiya..ati2..ma main2 yg namanya sering ke warnet dll..
    bisa jd ketaghian parah loh...
    belajar...belajar..
    hehehe...
    mas jati

    BalasHapus
  3. preste emang belum kurus sampe sekarang ?
    padahal kan udah lama ngga ketemu preste. haha

    BalasHapus